Produk Motif Tentara yang Lagi Hits dan Banyak Dicari

Siapa sih yang tak kenal motif loreng atau sering disebut motif tentara? Motif ini sudah dipakai oleh unit militer sekitar tahun 1800-an. Motif loreng ini biasa dibuat menjadi baju perang yang berfungsi sebagai perlindungan diri dari musuh, sehingga sering disebut baju kamuflase. Dengan penerapan warna dan bahan yang sesuai dengan kostum perang dan peralatan militer membuat para pasukan militer lebih menyatu dengan medan.

Produk Motif Tentara yang Lagi Hits dan Banyak Dicari

Umumnya motif loreng menggunakan warna abu-abu, coklat dan warna lainnya, tergantung dengan kondisi geografis negara masing-masing. Kalau di Indonesia motif loreng pertama kali digunakan pada era Presiden Soekarno untuk angkatan bersenjata. Motif loreng tentara Indonesia lebih menggunakan warna hijau dan coklat, karena dilihat dari medan yang ada di Indonesia. Motif kamuflase yang menggambarkan warna hijau sebagai daun atau pepohonan, warna coklat yang mewakilkan kayu dan tanah.

Seiring berjalannya waktu, tidak hanya para tentara aktif saja yang sering menggunakan motif loreng ini. Masyarakat umum juga memakai motif ini untuk penampilan mereka. Kombinasi warna yang tidak terlalu mencolok, menjadikan daya tarik tersendiri dari motif ini. Ada desainer yang membuat jaket, celana bahkan helaian kain untuk scraf atau kerudung dengan motif ini. Termasuk Wallts, yang terinspirasi dari motif kamuflase membuat dompet dengan motif loreng.

Buat kamu yang suka dengan motif loreng ala tentara, Wallts punya dua pilihan motif yang terinspirasi dari motif loreng, loh! Namanya Dark Camo dan Chess. Kedua motif ini dicetak menggunakan tinta ramah lingkungan yang membuat warnanya lebih tahan lama. Dark camo menunjukkan dominan warna hitam dengan perpaduan hijau, abu terang dan abu gelap. Sedangkan Chess memiliki tiga jenis abu-abu, dari yang terang hingga ke gelap. Kamu bisa melihat koleksi nya di katalog yang ada… Buruan order sebelum kehabisan karena kedua motif ini best seller loh!